Vexanium Sebagai Juara Pertama di Indodax Community Coin Voting Periode III

0
226

Hari ini adalah penutupan untuk tahap voting di Indodax sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan. Voting di mulai sejak 30 Juli 2018 pukul 10:00 wib sampai dengan hari ini (05 Agustus 2018) pukul 10:00 wib. Seperti pada voting periode sebelumnya, pada periode kali ini pihak Indodax juga akan mengambil dua pemenang. Vexanium sebagai juara pertama di Indodax community coin voting periode III.

Vexanium sebagai juara pertama di Indodax community coin voting periode III 1 - Vexanium Sebagai Juara Pertama di Indodax Community Coin Voting Periode III

Sedangkan juara kedua diisi oleh The Abyss (ABYSS) yang tanpa di sangka-sangka bisa merangkak naik menjadi juara kedua, bahkan sampai dengan menit-menit terakhir The Abyss berhasil menduduki posisi pertama. Namun pada akhirnya The Abyss harus mengakui Vexanium sebagai juara pertama setelah menyalip pada detik-detik terakhir.

Baca Juga : Apakah Perlu Verifikasi Akun Bitcoin di Indodax?

Vexanium Sebagai Juara Pertama di Indodax Community Coin Voting Periode III

Indodax sebagai salah satu Crypto Exchange terbesar di Indonesia sudah melakukan tiga periode program voting. Tujuan program voting ini adalah untuk memberikan kebebasan bagi siapapun untuk memilih coin/token terbaik yang nantinya bisa diperdagangkan di market Indodax.

Pada periode voting kali ini Vexanium (Vex) yang telah berhasil masuk sebagai pemenang (Juara pertama) dan diikuti oleh The Abyss sebagai Runner-Up. Kompak dan loyal dari komunitas Vexanium yang begitu tinggi adalah sebagai salah satu pendorong untuk memenangkan voting di Indodax.



Selain itu, pihak Vexanium juga selalu memberikan apresiasi terhadap loyalitas yang telah diberikan oleh anggota komunitas. Seperti pada voting kali ini pihak Developer menyediakan beberapa hadiah menarik yang membangkitkan semangat komunitas untuk memberikan lebih banyak vote. Hadiahnya bisa anda baca pada artikel berikut ini ( Hadiah Vote Vexanium ).

Baca Juga : Perbedaan Token dan Coin (Altcoin) Yang Paling Mendasar

Vexanium masuk sebagai juara pertama dengan memperoleh jumlah voting sebanyak 5.675.055 vote. Pencapaian ini sebagai bukti bahwa komunitas vexanium begitu solid dan memiliki loyalitas yang tinggi untuk mensupport proyek Vexanium itu sendiri.

Sedangkan The Abyss yang berhasil menduduki peringkat kedua berhasil mengantongi jumlah voting sebanyak 5.097.531 vote. Selisih jumlah vote antara vexanium dan The Abyss memang tidak terpaut jauh, hanya kurang dari 600.000 ribu vote saja.

Vexanium sebagai juara pertama di Indodax community coin voting periode III - Vexanium Sebagai Juara Pertama di Indodax Community Coin Voting Periode III

Pemenang voting akan mulai di masukkan pada market Indodax paling cepat satu minggu dan selambat-lambatnya 30 hari setelah penutupan voting periode III ini.

Baca Juga : Achain dan Storiqa Sebagai Pemenang Voting Periode I di Indodax

LEAVE A REPLY

Silahkan tulis komentar anda!
Masukkan nama anda disini