Voopoo Akan Meluncurkan Produk MOD dan POD, Ini Penampakannya

0
269

Intanblog.com – Setelah beberapa waktu lalu Voopoo meluncurkan sebuah produk baru yakni Voopoo Drag X dan Drag S, dalam waktu dekat produsen rokok elektrik tersebut bakal meluncurkan produk baru lagi. Voopoo diperkirakan akan meluncurkan dua produk sekaligus yang masuk dalam jajaran MOD dan POD. Kedua produk terbaru tersebut kabarnya dinamakan ARGUS GT untuk jenis MOD dan ARGUS AIR untuk jenis POD. Seperti apa penampakan kedua produk tersebut?

Voopoo Akan Meluncurkan Produk MOD dan POD, Ini Penampakannya

Bagi pecinta rokok elektrik di Indonesia tentu saja ini akan menjadi kabar yang menggembirakan, pasalnya sudah lama Voopoo tidak mengeluarkan produk MOD baru. ARGUS GT sepertinya akan menjadi jagoan MOD baru bagi Voopoo bersama DRAG 2. Sedangkan ARGUS AIR akan menjadi pendamping bagi Vinci Air sebagai pod yang pada dasarnya menyasar ke pengguna saltnic.

Baca Juga :   Teknik MTL dan DTL Saat Nge Vape, Apa sih Bedanya?

Voopoo Akan Meluncurkan Produk MOD dan POD, Ini Penampakannya

ARGUS GT hadir dengan tampilan yang lebih elegan dibalut dengan bahan kulit serta adanya dengan tambahan jahitan di bagian tengah.  Power yang dihasilkan maksimal mencapai 160 Watt. Entah kenapa Voopoo tidak memberikan power hingga mencapai 200 watt atau bahkan 220 watt seperti MOD-MOD lain seperti Aegis X, Aegis Legend, Vaporesso Gen dan lainnya.

argus gt
Voopoo ARGUS GT dan Outdoor Shockproof Box

Seperti halnya produk MOD lainnya, ARGUS GT menggunakan sumber energi dari baterai jenis 18650. Pengguna cukup menggunakan dua buah baterai 18650 untuk bisa menyalakan ARGUS GT. Bocorannya, MOD ini memiliki fitur mode Temperatur control yang berfungsi untuk mengontrol temperatur MOD agar tetap dingin. Fitur ini tentu saja akan sangat membantu terutama untuk ketahanan chipset.

Baca Juga :   SMOK RPM 2 Kit Sebagai Penerus SMOK RPM 40 Segera Meluncur

Menariknya lagi, pengguna akan mendapatkan sebuah outdoor shockproof box yang ada di dalam paket penjualan ARGUS GT. Box ini bisa digunakan untuk menaruh beberapa perlengkapan vape anda seperti MOD, Liquid, Baterai, dan perlengkapan lainnya. Dibuat menggunakan bahan yang tahan terhadap air, memungkinkan box ini sangat cocok bagi anda ketika hendak ke luar rumah.

Sedangkan untuk ARGUS AIR diperuntukkan bagi pengguna yang lebih menyukai liquid saltnic. Argus Air hadir dengan body yang lebih kecil dan ramping dibandingkan dengan Vinci Air. Power maksimal yang dihasilkan mencapai 25 watt dengan kapasitas baterai internal sebesar 900mAh.

Argus Air

Argus Air juga telah dibekali dengan dual airflow, dual activation dan tentunya PnP coil series. Untuk pengisian daya baterainya, pod ini sudah mendukung colokan usb type c dengan fast charging.

Baca Juga :   Ini 4 Kandungan Dasar Liquid Vape (Rokok Elektrik)

Argus Air

Kedua produk tersebut tidak lama lagi akan segera diluncurkan Voopoo ke seluruh pasar vape di dunia termasuk Indonesia. Anda penasaran dengan Argus GT maupun Argus Air? Tunggu kehadirannya di Indonesia dalam waktu dekat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here