Home Vaporizer Voopoo DRAG 2 Refresh Edition, Versi Terbaru dari DRAG 2 Series

Voopoo DRAG 2 Refresh Edition, Versi Terbaru dari DRAG 2 Series

0
419

Intanblog.com – Voopoo DRAG 2 Refresh edition sudah mulai dipasarkan di Indonesia. Device terbaru ini merupakan produk MOD dari Voopoo yang mendapatkan sedikit pembaruan dari versi lawasnya. Namun untuk pembaruannya tidak terlalu signifikan, hanya ada sedikit perbedaan saja dari versi lawasnya.

Voopoo DRAG 2 Refresh Edition, Versi Terbaru dari DRAG 2 Series

DRAG 2 adalah device mod system yang masuk ke dalam produk Voopoo Drag series. Device ini cukup digandrungi penikmat vape di seluruh dunia termasuk di Indonesia. MOD yang telah dibekali dengan power output mencapai 177 watt ini memiliki desain yang menggoda dan sangat solid ketika digenggam.

Baca juga : Perbedaan Spesifikasi Drag X dan Drag S, Pilih yang Mana?

Voopoo DRAG 2 Refresh Edition, Versi Terbaru dari DRAG 2 Series

Voopoo kembali melakukan pembaruan untuk DRAG 2 series, apa saja perubahan-perubahan tersebut?

Baca Juga :   Aegis Boost Plus Pakai Single Baterai Eksternal, Ini Spesifikasi dan Harganya

Dari segi tampilan bodinya, Voopoo DRAG 2 versi terbaru dengan versi lawasnya tidak ada perubahan sama sekali. Hanya saja Voopoo memberikan tambahan variasi warna yaitu Black dan Platinum untuk bagian depan. Jadi anda bisa memilih warna black atau platinum ketika akan membeli produk tersebut.

Baca juga : SMOK NFIX Kit Resmi Masuk Indonesia, Berapa Harganya?

Untuk spesifikasinya masih sama dengan yang lawas, power output sebesar 177 watt, dual baterai 18650, output voltage 0.7-7.5 Volt dan delapan keamanan. Tampilan layar LED nya juga masih sama persis dengan versi sebelumnya. Lalu apa perbedaannya?

Perbedaan DRAG 2 refresh edition dengan DRAG 2 sebelumnya adalah terletak pada atomizernya. Jadi untuk DRAG 2 refresh dibekali dengan PnP pod tank yang ada pada DRAG X maupun DRAG S. Pod tank dengan ukuran 4,5ml ini menggunakan PnP coil VM5 0,2 ohm dan VM6 0,15 ohm.

Baca Juga :   Ini 4 Kandungan Dasar Liquid Vape (Rokok Elektrik)
Drag 2 Refresh Edition 177 watt
Pilihan desain DRAG 2 Refresh Edition

Rupanya Voopoo sedang melakukan edukasi bahwa pod tank buatan mereka bisa digunakan pada POD maupun MOD. Oleh sebab itu mereka mengeluarkan DRAG 2 refresh edition sebagai contoh nyatanya. Ini merupakan inovasi yang baru dalam dunia vape, satu atomizer bisa digunakan untuk dua device sekaligus yakni POD dan MOD.

Voopoo Refresh edition di Indonesia dijual dengan kisaran harga antara Rp 450 ribu hingga Rp 490 ribu. Dengan harga tersebut anda akan mendapatkan 1 buah device DRAG 2, 1 buah pod tank, 1 buah coil PnP VM5 0,2 ohm, 1 buah coil PnP VM6 0,15 ohm, 1 buah cable charge micro-USB, dan 1 buah buku manual.

Baca juga : Kelebihan dan Spesifikasi SMOK NFix kit

Baca Juga :   Voopoo Akan Meluncurkan Produk MOD dan POD, Ini Penampakannya

Jadi kesimpulannya, untuk DRAG 2 Refresh edition ini hanya ada penambahan PnP Pod tank saja. Untuk body, ukuran, chip, dll masih sama dengan versi DRAG 2 sebelumnya.

Voopoo DRAG 2 Refresh Edition, Versi Terbaru dari DRAG 2 Series Versi black edition

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here