Voopoo Meluncurkan DRAG X dan DRAG S, Ini Spesifikasinya

0
496

Intanblog.com – Raksasa produsen rokok elektrik Voopoo baru-baru ini secara resmi meluncurkan Drag X dan Drag S sebagai lini produk terbarunya. Setelah sukses dengan beberapa produk mod podnya dari seri Vinci, kini Voopoo mencoba meluncurkan produk mod pod lainnya dari seri DRAG. Seperti yang kita ketahui bahwa seri DRAG sebelumnya merupakan seri produk MOD bukan pod seperti Drag mini dan yang terbaru adalah Drag 2.

Voopoo Meluncurkan DRAG X dan DRAG S, Ini Spesifikasinya

Seri Drag mod pod ini masih sama dengan seri Vinci yang mengusung device mod pod atau bisa dibilang device dengan kemampuan layaknya mod dengan tampilan pod. Namun dari segi bentuk, seri Drag mod pod sedikit lebih membulat berbeda dengan seri Vinci yang cenderung kotak. Begitu juga dengan Cartridge atau podnya untuk seri Drag X dan S bentuknya bulat serta bentuk drip tipnya mirip seperti smok rpm 80. Untuk lebih jelasnya mari kita bahas satu per satu spesifikasi lengkapnya Drag X dan Drag S.

Body

Dari segi tampilan atau bodynya Drag X sedikit lebih besar dibandingkan dengan Drag S. Drag X memiliki ukuran 95mm x 32.5mm x 28mm dengan bahan body perpaduan plastik dan kulit sintetis. Sedangkan untuk cartridgenya menggunakan bahan yang terbuat dari PCTG dengan kapasitas 4.5ml. Drag X compatibel dengan semua coil PnP termasuk RBA. Dalam paket penjualannya di dalamnya disertai dengan coil PnP-VM6 0.15ohm dan PnP-VM1 0.3ohm.

Berbeda dengan Drag X, ukuran Drag S lebih kecil yakni 87 x 33 x 28mm. Untuk bahan  bodynya sama dengan Drag X. Bisa dibilang Drag S adalah versi lite dari Drag X jika dilihat dari segi body luarnya. Pada paket penjualannya terdapat coil PnP-VM5 0.2ohm dan PnP-VM1 0.3ohm.

Baterai dan Software

Drag S dibekali dengan baterai internal berkapasitas 2500mAh dan sudah tertanam port usb fast charging type C sebagai pengisian daya baterainya. Untuk proses chargingnya bisa menggunakan charging 5V/2A. Output power untuk Drag S berjalan di rentang terendah 5 watt dan maksimal 60 watt, sedangkan voltasenya antara 3.2 hingga 4.2 volt.

Kemudian untuk Drag X menggunakan single baterai eksternal 18650 dengan kapasitas sesuai dengan kebutuhan. Namun untuk baterai tidak termasuk di dalam paket penjualannya. Drag X juga telah disediakan port usb type C dan maksimal powernya mencapai 80 watt. Untuk output power dan voltase sama persis dengan Drag S.

Keduanya menggunakan chip dari GENE. TT generasi terbaru dengan berbagai kelebihan, terutama dari segi keamanan pengguna. Drag X hadir dengan 8 perlindungan keamanan antara lain Overtime, Arus Pendek, Overcharge, Power Max, Output Over-current, Over Discharge, Over-Suhu, Baterai terbalik.

Sedangkan Drag S dibekali dengan 7 perlindungan keamanan sama persis dengan Drag X kecuali perlindungan keamanan Baterai terbalik, karena Drag S menggunakan baterai tanam bukan baterai eksternal.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan masukkan komentar anda!
Silahkan masukkan nama Anda di sini