Voopoo Vsuit dan Vthru Pro Cocok Untuk MTL, Ini spesifikasi lengkapnya

0
82

Intanblog.com – Bagi anda yang lebih menyukai style MTL bisa memilih produk terbaru dari Voopoo yaitu Vsuit dan Vthru pro. Kedua produk tersebut memang didesain khusus oleh pabrikan Vape asal China, Voopoo, sebagai device MTL. Dengan body yang kecil khas device MTL, Vsuit maupun Vthru pro sangat nyaman digenggaman. Seperti apa bentuk dan spesifikasi Voopoo Vsuit dan Vthru pro?

Voopoo Vsuit dan Vthru pro

Dunia vape saat ini memang sedang digempur dengan produk-produk baru dari pabrikan yang kebanyakan adalah dalam bentuk POD. Seperti halnya pabrikan Voopoo yang dalam beberapa waktu lalu meluncurkan POD MTL terbarunya yakni Vsuit dan Vtrhu pro dengan desain yang elegan. Kedua produk tersebut sudah bisa anda dapatkan di berbagai vape store di Indonesia.

Baca juga : Aegis Boost Plus Pakai Single Baterai Eksternal, Ini Spesifikasi dan Harganya

Baca Juga :   Voopoo Akan Meluncurkan Produk MOD dan POD, Ini Penampakannya

Voopoo Vsuit dan Vthru Pro Cocok Untuk MTL

Dengan hadirnya Vsuit dan Vthru pro tentu saja sangat menguntungkan bagi pengguna vape saat ini. Pasalnya dengan banyaknya produk terbaru, maka akan lebih leluasa menentukan pilihan yang cocok dengan selera vape masing-masing. POD lebih banyak dipilih dikarenakan bentuknya yang kecil, simpel, mudah dibawa kemana-mana serta perawatannya tidak seribet MOD device.

Spesifikasi Voopoo Vsuit

Voopoo Vsuit

Vsuit hadir dengan desain yang unik, cenderung membulat dari atas ke bawah dan dipadukan dengan bentuk cartridge inovasi terbaru. Bentuk driptipnya yang unik, membulat dan sedikit melebar pada ujung driptipnya sehingga sangat cocok bagi penyuka style MTL.

Dibekali dengan kapasitas baterai tanam sebesar 1200mAh serta maks power mencapai 40 watt. Ini bisa dibilang POD MTL dengan kapasitas baterai dan power tertinggi saat ini. Bodinya sudah dibekali dengan layar OLED 0,54 inch untuk menampilkan informsi baterai, power, resitensi dan aktifitas puff. Untuk urusan pengisian daya baterai, Vsuit telah dibekali dengan port USB type-C.

Baca Juga :   Ini 4 Kandungan Dasar Liquid Vape (Rokok Elektrik)

Baca juga : Teknik MTL dan DTL Saat Nge Vape, Apa sih Bedanya?

Ukuran bodinya adalah 26mm x 26mm x 100mm dengan bahan keseluruhan plastik. Coil yang compatible dengan POD ini adalah 1.2Ω (PnP-TR1) 0.8Ω (PnP-TM2). Rentang resistensi coil yang bisa digunakan mulai dari 0.3-3.0Ω.

Dalam paket penjualannya anda akan mendapatkan Device, cartridge, coil 1.2Ω&0.8Ω, kabel charge type-C dan buku manual.

Spesifikasi Voopoo Vthru Pro

Voopoo Vthru Pro

Berbeda dengan Vsuit, untuk Vthru pro dibekali dengan spesifikasi di bawahnya. Hadir dengan kapasitas baterai sebesar 900mAh serta port usb type-C sebagai jalur pengisian daya cepat. Power maksimal hingga mencapai 25 watt dengan coil yang compatible 1.2Ω & 0.7Ω.

Baca Juga :   Aegis Boost Plus Pakai Single Baterai Eksternal, Ini Spesifikasi dan Harganya

Baca juga : Voopoo Meluncurkan DRAG X dan DRAG S, Ini Spesifikasinya

Ukuran bodinya 28.5mm x 14.9 x 95.5mm dengan desain lebih langsing daripada Vsuit. Berbeda dengan Vsuit, untuk Vthru pro coil sudah tertanam di dalam cartridge. Jadi untuk menggantinya anda perlu membeli sebuah cartridge baru.

Vsuit Vthru Pro
Ukuran 26mm x 26mm x 100mm 28.5mm x 95.5mm x 14.9mm
Baterai 1200mAh 900mAh
Power 5-40W 5-25W
Voltage 3.2-4.2V
Berat 69g 110g
Bahan Plastik Paduan Aluminum
Resistensi 0.3-3.0Ω 1.2Ω & 0.7Ω
Layar Layar OLED 0.54 inci OLED 0.69 inci
Cartridge 2ml 3ml
Warna White, Blue, Black, Red, Warm Gray Space Gray, Red, Neon, Rosy, Green, Silver

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here