Home Internet Voucher Data Smartfren 4G Solusi Internet Cepat Tanpa Registrasi

Voucher Data Smartfren 4G Solusi Internet Cepat Tanpa Registrasi

217
0
SHARE

Smartfren baru saja meluncurkan produk yang diberi nama “voucher data smartfren 4G” yang bertujuan untuk mempermudah pelanggan dalam menikmati layanan internet cepat milik smartfren. Pasalnya dengan voucher ini pelanggan tidak perlu repot-repot lagi melakukan registrasi sebelum menggunakannya.

voucher data smartfren 4G 2 1 - Voucher Data Smartfren 4G Solusi Internet Cepat Tanpa Registrasi

Inovasi yang dilakukan smartfren dengan menghadirkan produk baru ini merupakan langkah maju sebagai pengganti kebiasaan penggunaan kartu perdana internet sekali pakai lalu buang. Apalagi saat ini sudah diberlakukannya registrasi simcard wajib pakai NIK dan KK yang bagi sebagian pengguna dinilai merepotkan. Ditambah lagi setiap data NIK dan KK hanya diperbolehkan maksimal untuk 3 kali registrasi.

Sehingga penggunaan kartu perdana sekali pakai saat ini dinilai tidak efektif lagi, mengingat adanya batas maksimal dalam proses registrasi. Smartfren ternyata memiliki kepedulian terhadap keluhan pelanggan saat ini, oleh karena itu demi mempermudah pelanggannya maka mengeluarkan voucher data smartfren 4G.

Baca Juga : Andromax Prime Tethering Bundling Dengan Internet Unlimited 4G LTE

Apa Saja Kelebihan Voucher Data Smartfren 4G

Voucher data smartfren 4G ini sebenarnya sama saja dengan voucher pengisian pulsa pada umumnya, hanya saja bedanya voucher ini khusus untuk kuota data internet. Artinya pelanggan bukan mendapatkan pulsa, melainkan kuota data internet 4G yang otomatis masuk ke nomor prabayar pelanggan.

Berikut ini beberapa pilihan voucher yang ditawarkan oleh smartfren dan bisa pelanggan nikmati seduai dengan kebutuhan masing-masing.

1. Voucher 3GB Dengan Harga Rp 10.000
voucher data smartfren 4G - Voucher Data Smartfren 4G Solusi Internet Cepat Tanpa Registrasi

Untuk voucher ini anda akan mendapatkan total kuota data internet smartfren 4G sebesar 3GB yang harganya hanya Rp 10 ribu saja. Kuota data internet 3GB tersebut dibagi lagi dengan rincian 1.25GB untuk penggunaan 24 jam dan 1.75GB sebagai kuota malam.



Khusus untuk kuota malam hanya bisa digunakan pada pukul 01:00 wib – 04:49 wib saja. Masa berlaku kuota hanya selama 7 hari dan tidak bisa diakumulasi, sehingga jika sudah sampai pada akhir masa aktif sisa kuota akan hangus.

Anda juga akan digratiskan untuk social chat sepuasnya di whatsapp, BBM, dan Line. Namun hanya untuk chat berupa text saja, selain itu akan dikenakan biaya dengan memotong kuota reguler.

Baca Juga : Paket Data Internet Unlimited 4G Smartfren Hanya 100 ribu

2. Voucher 8GB Dengan Harga Rp 30.000

voucher data smartfren 4G 1 1 - Voucher Data Smartfren 4G Solusi Internet Cepat Tanpa Registrasi

Yang kedua anda bisa memilih voucher 8GB yang dihargai hanya Rp 30 ribu dengan masa aktif kuota selama 14 hari. Kuota tersebut dibagi 4GB untuk layanan internet 24 jam dan 4GB lagi untuk kuota malam.

Voucher ini juga mendapatkan gratis social chat sepuasnya menggunakan aplikasi whatsapp, BBM, dan Line khusus penggunaan text chat.

Baca Juga : Cara Cek Kuota 3 : Via SMS, Dial Phone dan Aplikasi

3. Voucher 16GB Dengan Harga Rp 60.000

voucher data smartfren 4G 2 - Voucher Data Smartfren 4G Solusi Internet Cepat Tanpa Registrasi

Yang terakhir voucher dengan kuota terbesar yaitu 16GB yang dibagi menjadi 8GB untuk kuota 24 jam dan 8GB digunakan untuk kuota malam hari dari pukul 01:00 wib hingga 04:59 wib.

Masa aktif kuotanya hingga 30 hari dan tanpa akumulasi pada bulan berikutnya. Anda juga dapat menikmati layanan gratis social chat sepuasnya sama seperti voucher lainnya.

Baca Juga : Kartu Smartfren 4G GSM Support Di Semua Ponsel 4G

Sebagai catatan, kuota gratis social chat memiliki batas pemakaian wajar (FUP) sebesar 1GB untuk voucher Rp 10ribu, 2GB untuk voucher Rp 30ribu, dan 3GB untuk voucher Rp 60 ribu. FUP tersebut berlaku sesuai dengan masa aktif masing-masing voucher yang anda pilih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here