Wallet Blockchain Bisa Untuk Ethereum dan Bitcoin Cash

0
180

Wallet Blockchain Bisa Untuk Ethereum dan Bitcoin Cash – Wallet Blockchain adalah sebuah tempat penyimpanan (wallet) Bitcoin paling populer di dunia. Sebelumnya, wallet Blockchain hanya bisa untuk menyimpan mata uang digital Bitcoin saja. Namun, saat ini pengguna juga bisa menyimpan, mengirim, dan menerima selain Bitcoin yakni Ethereum dan Bitcoin Cash.

Wallet Blockchain Bisa Menyimpan Ethereum dan Bitcoin Cash - Wallet Blockchain Bisa Untuk Ethereum dan Bitcoin Cash

Dengan masuknya Ethereum dan Bitcoin Cash maka pengguna tidak lagi harus membuat banyak wallet, karena kedua cryptocurrency tersebut sudah tersedia di dalam wallet Blockchain.

Baca Juga : VIP Bitcoin Indonesia : Tempat Jual Beli Bitcoin Dengan Rupiah

Wallet Blockchain Bisa Untuk Ethereum dan Bitcoin Cash

Wallet Blockchain Bisa Menyimpan Ethereum dan Bitcoin Cash - Wallet Blockchain Bisa Untuk Ethereum dan Bitcoin Cash

Wallet Blockchain berbeda dengan centralized exchange (pertukaran terpusat) seperti coinbase atau kraken. Namun ini adalah sebuah tempat penyimpanan saldo cryptocurrency yang aman dan mudah digunakan. Wallet Blockchain dinilai dompet paling aman yang sangat sulit ditembus Hacker.

Selain itu, di dalam wallet Blockchain pengguna juga bisa menukarkan crypto dari Bitcoin ke Ethereum maupun Bitcoin Cash begitu juga sebaliknya. Dan bagi penguna yang menginginkan Bitcoin, Ethereum, dan Bitcoin Cash bisa langsung membelinya menggunakan USD dan EUR. Fitur ini hasil kerjasama perusahaan Blockchain dengan exchanger.



Wallet Blockchain pada dasarnya adalah wallet yang didedikasikan untuk Bitcoin, namun mengadopsi Ethereum di dalamnya adalah sebuah langkah maju yang dilakukan perusahaan. Mengingat Ethereum saat ini merupakan cryptocurrency terbesar kedua setelah Bitcoin.

Baca Juga : Waves Menjalin Kemitraan Dengan Tokenomy Indonesia

Bagi anda yang belum memiliki wallet Blockchain, silahkan mengunjungi situs resminya di blockchain.info untuk melakukan pembuatan akun, selanjutnya bisa menggunakan aplikasinya yang ada di toko aplikasi ponsel anda ( Android dan iOS ).

LEAVE A REPLY

Silahkan tulis komentar anda!
Masukkan nama anda disini