Waves Menjalin Kemitraan Dengan Tokenomy Indonesia

0
291

Waves Menjalin Kemitraan Dengan Tokenomy – Pihak Waves mengumumkan bahwa mereka telah menjalin kemitraan baru dengan Tokenomy Indonesia baru-baru ini. Kemitraan tersebut diharapkan dapat memperluas coin waves di marketplace cryptocurrency di Asia Tenggara. Keduanya telah sepakat berkolaborasi untuk mendorong peluang global baru yang besar dalam dunia cryptocurrency.

waves menjalin kemitraan dengan Tokenomy - Waves Menjalin Kemitraan Dengan Tokenomy Indonesia

Jika kita menganalisa berita ini, tidak menutup kemungkinan waves akan masuk di dalam Tokenomy exchange yang akan disandingkan dengan token Tokenomy (TEN) pada saat di launching bulan Mei mendatang. Karena menurut informasi yang diberikan oleh pihak Tokenomy, sudah ada 10 crypto yang sudah mendaftar untuk masuk ke Tokenomy exchange. Namun mereka masih menutup rapat informasi apa saja 10 crypto tersebut.

Baca Juga : Tonton Video Pemaparan Proyek Tokenomy Dari Oscar Darmawan

Waves Menjalin Kemitraan Dengan Tokenomy

Baik waves maupun Tokenomy merupakan perusahaan crypto yang telah menyelesaikan tahap penjualan melalui sistem ICO. Tokenomy sendiri melakukannya mulai bulan Januari – Februari 2018, mereka menjual 110 juta token dalam 3 tahapan yang berakhir pada 15 Februari 2018.

Dana yang terkumpul dari tahap ICO digunakan Tokenomy untuk mempercepat proyek integrasi Blockchain yang sesuai dengan perusahaan besar, dan membuka pasar yang luas di kawasan Asia Tenggara. Tokenomy juga bermitra dengan Bitcoin.co.id sehingga token mereka bisa diperdagangkan oleh lebih dari 1 juta member pada marketplace terbesar di Asia tenggara tersebut.

Baca Juga : Pengertian Bisnis Startup Yang Makin Populer di Indonesia

Sedangkan waves, perusahaan yang terdaftar di Swiss ini melakukan tahap ICO pada tahun lalu dengan mengumpulkan dana lebih dari $100 juta. Waves mengklaim bahwa saat ini kapitalisasi pasarnya meningkat 500% menjadi lebih dari $500 juta.

sasha ivanov 300x265 - Waves Menjalin Kemitraan Dengan Tokenomy Indonesia
Sasha Ivanov, CEO & Founder Waves

Saat ini waves telah memiliki lebih dari 50 karyawan di kantornya yang berada di Moscow, Amsterdam. Tahun ini mereka rencananya akan menambah kantornya di Berlin. London, New York, dan Singapura.

Bagi waves, kolaborasi ini merupakan perluasan besar ke pasar global yang signifikan dan penerapan blockchain sebagai bagian inti dari strategi bisnis.

 

Sasha Ivanov, CEO waves mengatakan bahwa “token berbasis Blockchain dapat digunakan sebagai mekanisme pembayaran tanpa gesekan, untuk membuktikan kepemilikan, berbagi data atau lebih dari itu”.



Ivanov juga merasa gembira bermitra dengan Tokenomy atas proyek inisiatif yang akan dilakukan mereka dalam mengikuti trend saat ini untuk waves.

Baca Juga : Update Harga Tokenomy Hari Ini (LIVE)
daya tarik tokenomy TEN oscar darmawan 252x300 - Waves Menjalin Kemitraan Dengan Tokenomy Indonesia
Oscar Darmawan, CEO & Founder Tokenomy

Oscar Darmawan, yang merupakan CEO Bitcoin.co.id dan Tokenomy, mengatakan bahwa dia menyukai kesederhanaan waves, karena orang dapat dengan mudah menghasilkan token yang aman dan melakukan transaksi cepat.

Darmawan menambahkan bahwa waves dikenal untuk menawarkan Layanan Pelanggan kelas dunia dan layanan personal kepada perusahaan besar, yang dapat mencakup penyesuaian mendalam untuk penggunaan token dan manajer akun mereka.

“Smart Contract akan aktif di waves segera, dan saya melihat ini sebagai fungsi yang sangat berharga bagi Tokenomy. Dengan bermitra dengan waves, kami yakin Tokenomy dapat mendukung penciptaan token bagi banyak klien dengan cara terbaik. “

Baca Juga : Pengertian Endorse atau Endorsement Dan Cara kerjanya

Darmawan yakin akan terus ada tumpang tindih antara bursa dan token launching platform. Ini masuk akal karena kedua aspek itu saling melengkapi. Tokenomy digambarkan sebagai platform yang memungkinkan Anda mengubah produk Anda dengan mudah menjadi token untuk crowdfunding, poin loyalitas, sumbangan atau kebutuhan lainnya. Misi Tokenomy adalah memberikan akses kepada siapapun yang ingin terhubung dengan jaringan pendanaan alternatif dan inovasi global.

“Dengan mengaitkan poin loyalitas yang dikeluarkan oleh pedagang dan bisnis, kami dapat membuat poin-poin ini dapat dipertukarkan dengan ratusan atau bahkan ribuan pedagang di seluruh dunia. Berkat ini, mereka tidak lagi perlu khawatir dengan pasokan dan masih bisa menjaga transparansi antara semua pemegang saham loyalitas.

Baca Juga : Prediksi Harga Tokenomy Hingga Akhir Tahun 2018

Pelanggan dapat dengan mudah menukar poin loyalitas yang mereka dapatkan dari Merchant A, memperdagangkannya untuk poin loyalitas yang dikeluarkan oleh Merchant B. Dengan cara ini, mereka dapat selalu memiliki produk dan layanan yang mereka inginkan. Bisnis dan pedagang yang berpartisipasi akan mendapatkan lebih banyak pelanggan hanya dengan mengikuti program ini, jadi mereka tidak perlu mengeluarkan anggaran pemasaran yang besar. “

Kesimpulannya Tokenomy akan berperan sebagai platform yang menyediakan proses tokenisasi yang dibutuhkan waves dalam bisnis besarnya.

LEAVE A REPLY

Silahkan tulis komentar anda!
Masukkan nama anda disini