Whaff Reward Sudah Tidak Membayar Sejak September 2018, Apakah SCAM?

0
453

intanblog.com – Whaff reward sudah tidak membayar sejak bulan September 2018, ini terjadi pada akun Whaff saya sendiri. Padahal jika sesuai dengan pernyataan Whaff yang tertera di dalam aplikasi bahwa ” Pembayaran akan diterima maksimal tiga hari kerja sejak permintaan pembayaran dilakukan “. Memang sebelum-sebelumnya proses pembayaran masih sesuai dengan pernyataan di atas, sejak bulan September 2018 dimana saat itu saya melakukan permintaan pembayaran hingga sekarang statusnya masih pending dan pembayaran yang diminta belum terkirim.

cara mendapatkan uang dari whaff reward - Whaff Reward Sudah Tidak Membayar Sejak September 2018, Apakah SCAM?

Sebagai catatan, Whaff Reward adalah sebuah aplikasi mobile penghasil Dollar yang cukup dilakukan melalui smartphone. Perintahnya hanya diminta install aplikasi tertentu, buka iklan, dan lihat video. Masing-masing perintah jika dijalankan dengan benar maka pengguna akan diberikan imbalan berupa Dollar, nilainya setiap perintah akan berbeda-beda. Whaff sudah sejak lama dikenal sebagai aplikasi penghasil Dollar paling sukses dan paling lama bertahan.

Whaff Reward Sudah Tidak Membayar Sejak September 2018, Apakah Sudah Scam?

Saya sendiri cukup kaget ketika permintaan pembayaran bonus Dollar yang saya terima melalui aplikasi Whaff reward memasuki satu minggu sejak waktu permintaan dilakukan ternyata belum juga dibayar. Saya kaget bukan tanpa alasan tapi karena pembayaran sebelumnya tidak pernah mengalami penundaan cukup lama, paling lama hanya terlambat satu atau dua hari dari waktu maksimal yang ditentukan.

Permintaan pembayaran terakhir yang saya lakukan yakni pada bulan April 2018. Saat itu saya melakukan penarikan sebesar $10 yang ditukarkan menjadi Pulsa. Di hari ke-empat penarikan tersebut sukses, artinya pulsa telah dikirim sesuai dengan nominal yang saya ajukan. Dengan pengalaman saya sendiri, Whaff selalu komitmen membayar sejak lama. Maka saya sedikit kaget dengan akhir-akhir ini permintaan pembayaran pengguna belum juga diproses. Bahkan jika dihitung sudah lebih dari tiga bulan penundaan pembayaran tersebut dilakukan.

Saya sendiri menelusuri beberapa grup social media dan forum-forum yang membahas bisnis marketing, khususnya pembahasan mengenai Whaff reward. Ternyata melalui penelusuran tersebut fenomena penundaan pembayaran bukan hanya saya yang mengalami, tapi semua pengguna juga mengalaminya.

Bahkan banyak yang beranggapan bahwa masa eksistensi Whaff reward sudah berakhir, atau bisa dikatakan SCAM. Namun ada juga yang beranggapan bahwa, Whaff masih berjalan karena aplikasinya masih bertengger di Playstore jadi kemungkinan besar masalah penundaan pembayaran karena masalah teknis saja. Saya sendiri juga berfikir kalau memang masalah teknis, kenapa bisa selama ini? dan anehnya lagi jika memang terjadi masalah teknis kenapa tidak diberitahukan melalui aplikasi atau minimal melalui akun social medianya.

Jika anda lihat Facebook Page Whaff Reward disini, update status bahkan terakhir kali dilakukan pada bulan Desember 2017. Dan menariknya, pada status yang disematkan terdapat ribuan komentar pengguna yang ternyata memang mengalami penundaan pembayaran. Jadi rupanya penundaan pembayaran sudah dilakukan Whaff reward terhadap seluruh penggunanya, bukan hanya saya saja. Artinya hal ini bukanlah terjadi karena masalah teknis, melainkan Whaff sudah tidak mampu membayar.

Ada banyak hal yang bisa menjadi penyebab Whaff reward sudah tidak membayar, antara lain keuangan pailit artinya pemasukan lebih kecil dari permintaan pembayaran, developer sudah menyerah, dana di korupsi salah satu anggota team, atau memang ini sudah disengaja.

Lalu bagaimana kesimpulannya? Apakah Whaff reward SCAM atau tidak? Dengan beberapa kejadian yang sudah saya tulis di atas, anda bisa mnyimpulkan sendiri status Whaff saat ini. Yang jelas, Whaff sudah tidak membayarkan reward penggunanya lebih dari 3 (tiga) bulan. Untuk membuktikannya silahkan jika saldo anda sudah mencapai batas penarikan, lakukan permintaan pembayaran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here