Smartfren Luncurkan Wi-Box 4G Home Internet, Apa Kelebihannya?

0
101

Untuk menunjang kebutuhan internet rumahan saat ini yang semakin tinggi, khususnya bagi masyarakat yang lokasinya belum tercover jaringan fiber optik maka Smartfren mencoba memberikan solusi dengan meluncurkan produk baru yaitu Wi-Box 4G Home Internet. Perangkat ini dinilai mampu memberikan pengalaman internet cepat yang mumpuni di dalam rumah.

Wi-Box 4G Home Internet dari Smartfren ini menggunakan dua buah antena external yang memiliki fungsi untuk menangkap sinyal 4G Smartfren agar lebih kuat. Keuntungannya adalah kecepatan internet yang dihasilkan akan lebih stabil dan lebih cepat dari perangkat lainnya. Tentu ini akan membantu anda dalam melakukan aktifitas internet keluarga anda di rumah, khususnya untuk aktifitas internet menggunakan perangkat smartphone.

Baca Juga : Kelebihan Kartu Perdana dan Voucher Super 4G Unlimited Smartfren

Smartfren Luncurkan Wi-Box 4G Home Internet, Apa Kelebihannya?

Pihak Smartfren menilai bahwa perangkat Wi-Box 4G Home Internet besutannya akan sangat membantu masyarakat dalam mendapatkan koneksi internet cepat yang stabil. Tentu saja dengan kelebihan-kelebihan yang dimilikinya bukan hal yang mustahil kebutuhan internet di dalam rumah tangga dapat terpenuhi dengan baik.



Smartfren luncurkan wi box 4G Home Internet - Smartfren Luncurkan Wi-Box 4G Home Internet, Apa Kelebihannya?

Spesifikasi Wi-Box 4G Home Internet

  • High Speed Internet with Smarfren 4G
  • Multi WiFi User (Up to 32 Users)
  • Wide WiFi coverage (Up to 50 meter)
  • RJ11 and RJ45 PORT Availability
  • Strong LTE signal with 2 LTE external antennas
  • Quick connect using Wi-Fi Protected Setup (WPS) push button
  • Advance Feature (QoS, MAC Filter, IP Filter, URL Filter, Port Forwarding)

Perangkat Wi-Box 4G ini memiliki jangkauan wifi yang luas yaitu 50 Meter di dalam rumah dan 80 Meter untuk jangkauan di luar rumah. Selain itu, perangkat ini juga bisa digunakan untuk 32 pengguna secara bersamaan dengan koneksi yang lebih cepat dan stabil dengan adanya dua antena tambahan.

Wi-Box 4G Home Internet dipasarkan dengan sistem bundling oleh Smartfren. Anda bisa memilih bundling tersebut sesuai dengan kebutuhan. Berikut ini beberapa paket bundling yang ditawarkan :

1. Paket Rp 1.200.000

Smartfren luncurkan wi box 4G Home Internet 1 - Smartfren Luncurkan Wi-Box 4G Home Internet, Apa Kelebihannya?

Di dalam paket ini anda akan mendapatkan perangkat Wi-Box 4G yang di dalamnya telah tersedia kartu perdana dengan benefit sebesar 120 GB kuota internet 4G dari Smartfren. Kuota tersebut dapat digunakan 60 GB untuk koneksi internet 24 jam dan 60 GB untuk koneksi internet malam (00:01-04:59).

Masa aktif bonus kuota internet tersebut adalah selama 30 hari sejak pertama kali kartu diaktifkan.

2. Paket Rp 1.700.000

Smartfren luncurkan wi box 4G Home Internet 2 - Smartfren Luncurkan Wi-Box 4G Home Internet, Apa Kelebihannya?

Untuk paket bundling yang ini anda akan mendapatkan benefit sebesar 600 GB dengan rincian, 50 GB per bulan untuk koneksi 24 jam dan 50 GB per bulan untuk koneksi internet malam. Benefit akan anda dapatkan setiap bulan selama 6 bulan.

3. Paket Rp 2.600.000

Smartfren luncurkan wi box 4G Home Internet 3 - Smartfren Luncurkan Wi-Box 4G Home Internet, Apa Kelebihannya?

Paket terakhir yang cukup menarik karena anda akan mendapatkan benefit total sebanyak 1.200 GB yang dibagi untuk jangka waktu satu tahun (12 bulan). Detailnya anda akan mendapatkan 50 GB per bulan untuk koneksi 24 jam dan 50 GB internet malam.

LEAVE A REPLY

Silahkan tulis komentar anda!
Masukkan nama anda disini