Woww, Harga Vexanium Hari Ini Tertinggi Selama Tahun 2020

0
44

Intanblog.com – Harga Vexanium hari ini mencapai rekor terbaik selama tahun 2020, yakni tembus Rp 84 per coinnya. Sempat terseok-seok memasuki awal tahun 2020, akhirnya perlahan coin VEX mulai menanjak naik. Tidak menutup kemungkinan harga Vexanium akan terus mengalami kenaikan selama harga Bitcoin dalam trend positif. Bukan hal yang aneh jika harga crypto lainnya tergantung trend harga Bitcoin, karena Bitcoin sebagai penguasa pasar crypto currency.

Harga Vexanium Hari ini

Awal tahun 2020 harga Vexanium dimulai menginjakkan di rentang harga Rp 37 tertingginya, perlahan pada bulan-bulan berikutnya terus mengalami penurunan. Tepatnya bulan Maret 2020, bahkan harga Vexanium berada di titik terendahnya yakni Rp 17 per coinnya. Hal ini dikarenakan trend harga Bitcoin memang sedang mengalami penurunan secara global.

Baca Juga :   Bitcoin Menjadi Pilihan Milenial Selama Pandemi Dibanding Emas

Baca juga : Harga Vexanium Naik 300 Persen Lebih, Trader Indodax Panen

Memasuki kondisi pandemi Corona rupanya pasar crypto mulai memberikan arah yang cerah. Di saat ekonomi dunia tergoncang akibat pandemi, akhirnya banyak orang beralih bertransaksi cryptocurrency. Ini yang mengakibatkan harga Bitcoin mengalami kenaikan yang signifikan. Vexanium juga mengalami dampak positifnya dimana hari ini mampu mencapai titik tertingginya.

Disamping Vexanium memiliki komunitas yang solid di Indonesia, proyek yang dijalankan pun termasuk bagus. Apalagi sekarang Vexanium sudah menjadi sebuah coin, artinya VEX sudah berdiri sendiri bukan lagi numpang di Blockchain Achain lagi. CEO Vexanium, Dany Baskara juga termasuk orang yang memiliki pengalaman dalam dunia cryptocurrency sehingga mampu memberikan inovasi-inovasi baru untuk kemajuan Vexanium.

Baca Juga :   Perkasa ! Pagi Ini Harga Bitcoin Capai Rp 171 Juta

Berdasarkan data Coinmarketcap, saat ini Vexanium berada di peringkat 670 dari total jumlah cryptocurrency yang terdaftar sebanyak 5783 (data per 23/7/2020). Volume transaksi harian mencapai lebih dari Rp 8 Miliar dengan maks suply sebesar 1 miliar coin.

Vexanium sudah diperdagangkan di beberapa market lokal dan global. Untuk market lokal Vexanium diperdagangkan di Indodax dan Tokenomy, sedangkan untuk market global diperdagangkan di Probit Exchange, BTC-Alpha, BitZ dan Sistemkoin.

Masih melihat data pada Coinmarketcap, Vexanium pernah mencapai titik harga tertingginya pada harga Rp 689 per coinnya. Ini menjadi harga tertinggi sejak Vexanium mulai diperdagangkan. Hingga kini belum pernah sekalipun mencapai titik tersebut lagi. Namun jika trend positif seperti sekarang ini masih berlanjut, maka tidak menutup kemungkinan harga Vexanium bisa menyentuh rekor baru lagi tahun ini.

Baca Juga :   Bitcoin Sebagai Investasi Safe Haven, Apa Artinya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here