XDCE Mulai Ditradingkan Hari Ini di Indodax, Dibuka Jam 3 Sore

0
41

intanblog.com – Xinfin Network atau XDCE mulai ditradingkan hari ini di Indodax. Sesuai dengan jadwal yang dipublikasikan pihak Indodax, perdagangan XDCE akan dibuka mulai pukul 15:00 wib. Walaupun trading mulai dibuka hari ini, namun pengguna sudah bisa melakukan deposit XDCE mulai kemarin pukul 15:00 wib. Sama dengan aset digital lainnya yang sudah lebih dulu listing di Indodax, XDCE juga akan diperdagangkan di Indodax yang disandingkan dengan Rupiah (IDR).

XDCE - XDCE Mulai Ditradingkan Hari Ini di Indodax, Dibuka Jam 3 Sore

XDCE adalah pemenang Indodax community coin voting periode V yang diperolehnya dengan mudah karena saat itu tidak ada lawan tangguh yang mampu menggoyahkan posisinya. Sebagai ganjarannya, XDCE sebagai satu-satunya peserta voting periode V yang berhak masuk market Indodax. Dengan ini maka Indodax menjadi market ke-8 yang akan memperdagangkan Xinfin Network (XDCE).

Baca Juga : Achain dan Storiqa Sebagai Pemenang Voting Periode I di Indodax

XDCE Mulai Ditradingkan Hari Ini di Indodax, Dibuka Jam 3 Sore

XDCE sebagai token yang berjalan di atas blockchain Ethereum ERC20 memiliki beragam manfaat bagi trader, investor swasta, dan mitra tingkat kelembagaan. Token XDCE tersedia bagi para trader untuk bisa bersaing dengan token ERC20 lainnya di seluruh exchanger sehingga XDCE menjadi lebih serbaguna di pasar aset digital terbuka.



Melihat data Coinmarketcap per hari ini (7/12/2018), XDCE menduduki peringkat 317 dengan nilai kapitalisasi pasar sebesar USD$ 5,747,852. Masih berdasarkan data Coinmarketcap, total suplai XDCE tercatat sebesar 15.000.000.000 dimana sirkulasi suplainya masih dikisaran 3.879.794.149 XDCE. Harga XDCE saat ini berada di angka Rp 21.50 per tokennya (cek disini).

Sebelum masuk market Indodax, saat ini XDCE sudah diperdagangkan di tujuh market cryptocurrency antara lain TOPBTC, Mercatox, COSS, Bancor Network, LATOKEN, IDEX, dan Dobi Trade. Volume tertinggi perdagangan XDCE berada di market TOPBTC dengan volume perdagangan sebesar $258,789, kemudian disusul Mercatox di posisi kedua dengan volume $168,320, dan ketiga ada COSS dengan volume $140,639.

Baca Juga : PXG Listing Market Kedua di HitBTC, Biaya Trading Nol Persen

Peluang XDCE di Indodax

Setiap token pemenang peserta Indodax community coin voting akan mendapatkan fenomena unik yaitu kenaikan harga signifikan setelah muncul press release dari pihak Indodax mengenai tanggal listing. Banyak juga riwayat token pemenang voting periode sebelum-sebelumnya harganya mampu terkerek naik setelah resmi listing di Indodax, namun tidak semua mengalami hal sama.

Artinya, jika melihat data terdahulu besar kemungkinan peluang harga XDCE mampu naik namun tidak terlalu signifikan karena market crypto saat ini memang sedang lesu efek dari belum stabilnya harga Bitcoin. Di hari pertama listing, harga diprediksi akan tembus di atas Rp 25 hingga Rp 30 dan akan kembali stabil di harga normal pada hari berikutnya. Hal ini dikarenakan tipe trader Indodax memang menyukai momen listing aset digital baru yaitu di saat-saat awal pembukaan trading.

LEAVE A REPLY

Silahkan tulis komentar anda!
Masukkan nama anda disini