RajaBackLink.com
Jual Beli Bitcoin dan Aset Digital

Xinfin Network Menang Indodax Community Coin Voting Periode V

0
361

Indodax community coin voting periode V baru saja berakhir hari ini (12/11/2018) pukul 16:00 wib. Jika melihat geliat peserta voting kali ini rupanya kurang greget, pasalnya untuk peringkat atas dari pertama voting dibuka hingga berakhir tidak ada drama saling sikut. Peringkat atas dari hari pertama memang diduduki oleh Xinfin Network dan Futurax. Dimana pada akhirnya Xinfin Network menang Indodax community coin voting periode V dengan pertarungan yang bisa dikatakan tidak ada perlawanan sama sekali.

Xinfin network menang indodax community coin voting periode V 1 - Xinfin Network Menang Indodax Community Coin Voting Periode V

Seperti yang kita ketahui bahwa peserta Indodax community coin voting periode V memang banyak diikuti oleh token lokal dengan harga yang murah atau biasa orang menyebutnya dengan token low gwei atau token micin. Peserta token low gwei memang memiliki komunitas yang cukup banyak, maka bukan hal yang aneh jika banyak yang memprediksi bakal terjadi pertarungan sengit. Namun hasil berkata lain, voting berakhir tanpa ada perlawanan sengit dari peserta lain.

Baca Juga : 3 Cara Hacker Melakukan Peretasan Akun Market Cryptocurrency

Xinfin Network Menang Indodax Community Coin Voting Periode V

Xinfin Network (XDCE) bisa dibilang sebagai peserta voting yang sangat beruntung, pasalnya mereka bisa berhasil menang namun dengan jalan yang cukup mudah. Jika melihat hasil voting di periode sebelumnya XDCE memang sudah mengemas jumlah voting sekitar 8,8 juta suara, itu artinya pada periode ini mereka hanya menambah kurang lebih 1 juta vote dan jumlah tersebut yang berhasil mengantarkan Xinfin Network menjadi satu-satunya pemenang voting.



Xinfin network menang indodax community coin voting periode V - Xinfin Network Menang Indodax Community Coin Voting Periode V

Seperti peraturan yang sudah diterapkan pada pemenang Indodax community coin voting periode IV dimana pada saat itu pemenangnya adalah Siacashcoin (SCC), pihak Indodax akan melakukan proses Due Dilligence terlebih dahulu sebelum memperdagangkan XDCE di Indodax. Due Dilligence ini dilakukan untuk verifikasi dokumen dan ketentuan legal lainnya sebagai syarat mutlak. Jika pemenang tidak lolos dalam tahap Due Dilligence maka akan digantikan oleh peserta urutan berikutnya.

Lamanya proses Due Dilligence tergantung dari team peserta yang menjadi pemenang dalam mempersiapkan segala dokumen dan ketentuan yang dibutuhkan oleh pihak Indodax. Paling cepat biasanya adalah tujuh hari, dan paling lama satu bulan sejak waktu berakhirnya tahapan voting. Aset digital yang menjadi pemenang nantinya akan diperdagangkan di Indodax yang disandingkan dengan Rupiah (IDR).

Tentang Xinfin Network (XDCE)

Xinfin Network (XDCE) adalah token yang menggunakan platform Blockchain ERC20, memiliki beragam manfaat bagi pedagang, investor swasta, dan mitra tingkat kelembagaan. Token XDCE sebagian besar akan diperuntukkan bagi para pedagang untuk bersaing dengan token ERC20 lainnya di seluruh exchanger sehingga XinFin menjadi lebih serbaguna di pasar aset digital terbuka dan dapat ditukarkan dengan token XDC standar.

Saat ini XDCE menempati peringkat ke 378 dari 2076 aset digital dengan harga Rp 34 berdasarkan situs Coinmarketcap (update cek disini). XDCE memiliki supply total sebanyak 15,000,000,000 XDCE dan saat ini sirkulasi supply Xinfin Network masih berada di angka 3,861,331,883 XDCE. Itu artinya token yang beredar masih sedikit atau sekitar 25% jika dibandingkan dengan total supply yang ada.

Market yang memperdagangkan XDCE saat ini sudah mencapai 8 market antara lain seperti mercatox, TopBTC, COSS, Bancor Network, IDEX, Latoken, dan DOBI Trade. Dari sekian banyak market yang memperdagangkan XDCE, volume perdagangan XDCE terbesar berada di market Mercatox yang mencapai $253,830. Urutan kedua TopBTC dengan volume perdagangan mencapai $197,437.

Xinfin Network menang Indodax community coin voting periode V tentu bukan berarti tidak mengeluarkan dana yang sedikit. Karena jika melihat dari total vote yang dikumpulkan dari periode sebelumnya hingga periode V adalah sebanyak 9.899.507 vote dengan biaya 0.1 TEN untuk satu vote. Anda bisa menghitung sendiri berapa total biaya yang dikeluarkan oleh Xinfin Network untuk memenangkan voting kali ini. Memang tidak sepenuhnya, tapi sebagian besar jumlah vote yang diperoleh hasil dari team XDCE.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here